Kepala SD AGIS Kota Serang Jadi Delegasi “International Conference” di Malaysia dan Singapore

0

Reportase : Maman Suherman.

 

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harian Expose.com |

GoldNation merupakan startup pendidikan yang berada di bawah naungan PT. Konsultan Pendidikan Internasional. Didirikan pada tanggal 1 Juli 2022 dengan tujuan besar menjadi bagian dari upaya pemerintah mempersiapkan generasi muda yang berkapasitas global dan mampu bersaing menuju Indonesia Emas 2045.

Salah satu program yang digagas adalah Pertukaran dan Konferensi Pemimpin Pemuda dihadiri sebagai program pertama yang sukses dengan menghadirkan 38 delegasi dari seluruh Indonesia. Dengan harapan akan terus melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang mempunyai kapasitas global dan berdaya saing internasional.

Di bulan April 2024, GoldNation mengadakan Youth Leader Exchange and Conference Chapter Malaysia and Singapore 22 – 26 April 2024, dengan jumlah kurang lebih 35 peserta yang terpilih dari seluruh daerah yang ada di Indonesia dan salah satunya Banten diwakili oleh Abdurahman. Ia adalah salah satu Kepala Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Senang dan bangga bisa lolos dari ratusan yang mengikuti tahapan tes. Sekarang bisa menjadi salah satu dan mewakili Provinsi Banten sebagai pertukaran pemimpin muda serta mengikuti konferensi bertaraf internasional “ ujar Kepala SD AGIS Kota Serang, Abdurahman, pada Kamis (25/4/2024).

Dalam ajang itu, Kepala SD AGIS Kota Serang, Abdurahman, mendapatkan penghargaan sebagai The Most Creative Project yang mengangkat isu-isu yang ada di Indonesia dalam konferensinya di Malaysia.

“Pemimpin itu rumusnya PEMIMPI + N dan N-nya adalah Nyali. Maka sebagai generasi muda harus punya mimpi dan nyali untuk menjadi bagian dan memberikan kontribusi inovatif dalam menyelesaikan isu-isu yang ada di Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” bebernya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *