Uang Nasabah Raib, KKPMP Banten Demo Bank BRI Kota Serang

0

Reportase : Ebi Jubaedi.                      Editor In Chief : Hairuzaman

Kota Seramg – Harian Expose.com|

Aksi demonstrasi solidaritas aktivis yang di nahkodai oleh Orrmas KKPMP wilayah Banten, melakukan pengawalan dan pembelaan hukum untuk para nasabah yang merasa dirugikan. Pasalnya, uang/ milik nasabah Bank BRI diduga kuat raib dengan sendirinya lewat e-banking.

Puluhan anggota KKPMP, Paguron Macan Kulon, LSM dan awak media yang mengatas namakan diri mereka sebagai solidaritas perlindungan konsumen melakukan aksi demonstrasi guna menyampaikan pendapat di muka umum di halaman bank BRI Cabang Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin (29/4/2024).

Aksi solidaritas ini mereka lakukan melalui segala bentuk pengaduan dari nasabah terhadap permasalahan yang tengah membelit para nasabah bank BRI lantaran kehilangan uang/ melalui aplikasi e- banking BRI Mo.

Dalam orasinya, Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Banten, M. Jeri Kaspor, menyatakan, aksi demonstrasi dilakukan supaya adanya upaya pengembalian kerugian yang di alami oleh nasabah yang kehilangan uang melalui e- banking aplikasi.BRI.Mo tersebur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *