Dewan Guru SDN Kesaud Gelar Fashion Show

0

 

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati

Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com|

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kesaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, melakukan kegiatan fashion show. Acara itu bertempat di halaman sekolah setempat, pada Sabtu malam (4/05/2024).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang baru dimeriahkan pada Kamis (2/5/2024) .

Salah satu bentuk apresiasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan serta kepedulian dan kesemangatan yang jauh berbeda dibandingkan dengan acara lainnya.

Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh para dewan guru SDN Kesaud, di anggap kegiatan yang sangat menarik dan unik. Sehingga membuat acara tersebut sangat meriah.

“Selanjutnya pada kegiatan ini, semua guru berkostum dan memakai pakaian yang biasa digunakan sehari-hari untuk kegiatan belajar. Mulai dari pakaian SD, SMP maupun seragam SMA pun pada saat iitu dipakai oleh sebagian guru,” erang Kepala SDN Kesaud, Sunarso S.Pd, kepada jurnalis Harianexpose.com.

Selain itu, lanjut Sunarso, pada acara puncak Hardiknas sejumlah kegiatan lomba ditampilkan setelah upacara bersama. Salah satunya yakni lomba pidato, menyanyi dan melukis. Sesangkan pada hari ini penampilan fashion show. Tujuannya adalah tak lain hanyalah untuk penyemangat dan memotivasi siswa SDN Kesaud.

Iwan menambahkan, pihaknya sependapat dengan apa yang disampaikan kepala sekolah. Namun, di acara puncak Hardiknas tersebut, kami hadirkan lomba literasi membaca tentang puisi, instrumen dan menulis, Dimana tujuannya adalah untuk merekrut dan menjaring para bibit yang berbobot untuk mengikuti pada FL2SN tingkat provinsi Pada tahun 2025 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *