Ketua PPM Audensi ke Ketua KNPI

0

Ketua PPM Audensi ke Ketua KNPI

Harianexpose.com,Pengurus PC PPM Kabupaten Tangerang audiensi bersama KNPI Kabupaten Tangerang bersinergi di segala arah untuk kemajuan generasi bangsa dalam mengisi nilai Nilai perjuangan untuk bersama – sama dapat ikut serta membangun Bangsa seluas luasnya,Senin(9/3/2020).

 

 

Ichwan N Soebadio (Ketua PC PPM kabupaten Tangerang ) berharap kepada Seluruh Generasi bangsa yang berada di kabupatenTangerang marilah kita eratkan tangan kita untuk bisa bersinergi menciptakan sejarah kebersamaan dalam pengabdian masyarakat. Kita wajib mengisi kemerdekaan bangsa kita dengan memiliki kesadaran atas tujuan yg sama yaitu mempertahankan kedaulatan budaya kita dan menjadikan kebinekaan yang sinergi dalam menjadikan Indonesia Sejahtera. Inilah tujuan cita cita para pendiri bangsa yang beralaskan Pancasila serta UUD 45 yang saat ini masih mengalir di darah kami,darah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. yang setia kepada Indonesia,UUD45 dan PANCASILA.

 

Ichwan N Soebadio Ketua PC PPM Kabupaten Tangerang menyerukan kepada segenap generasi bangsa bahwa Kita harus mampu mengamalkan nya dalam kehidupan bermasyarakat di kabupaten Tangerang dan Indonesia . Bersama Ketua KNPI Kab tangerang Bpk Abek dan Berserta jajaran pengurus KNPI kab tangerang berdiskusi mengenai keabsahan berdirinya sebuah organisasi yang sesuai UU dan Peraturan organisasi karena KNPI adalah wadah dari berkumpulnya dan pembinaan organisasi kepemudaan.
hal ini ketua PC PPM Kab Tangerang menyampaikan bahwa PPM itu hanya satu yang di ketuai oleh KETUM Kakanda Samsudin Siregar SH dan Sekjend PP.PPM Kakanda Abdilah Karyadi Spd. Serta ketua Markas Daerah Banten yaitu Kakanda H.wawan RF Rachmatoellah .S.Si. Yang Sesuai SK Menkumham dan aturan Ad Art PPM. Karena marak terjadi di luar sana oknum2 yang mengaku PPM tapi mereka di luar kepemimpinan yang Sah Sesuai SK Menkumham dan Ad Art PPM yang bisa membahayakan instansi negara kita karena mereka ilegal tidak memiliki kelengkapan izin berorganisasi dan menyerupai PPM kita yang Sudah mandiri. Kami PPM selalu menghormati dan merasakan Jasa Ayahanda2 kita para Pahlawan veteran kemerdekaan Republik Indonesia untuk meneruskan perjuangan dalam ikut menjaga kedaulatan,mengisi kemerdekaan, dan mempertahankan nilai2 UUD45 serta Pancasila.
PPM melakukan dengan pengabdian dan berharap bukan hanya di dukung tapi di anggarkan agar fungsi Sebagai Cadangan Nasional bisa kembali di perkuat. Oleh sebab itu PPM adalah bagian Masyarakat namun terpimpin oleh anak anak para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

  1. >ydi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *