H. Medi, Calon Kades Kosambi Ronyok “Banjir” Dukungan

0

Serang, Harianexpose.com

Calon Kepala Desa Kosambi Ronyok, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, H. Medi, saat ini banjir dukungan dari masyarakat. H. Medi untuk yang ketiga kalinya mengikuti bursa Pemilihan Kades setelah dua periode menjabat sebagai Kepala Desa Kosambi Ronyok.

Calon Kades Kosambi Ronyok inchumben ini didukung oleh Barisan Relawan H. Medi (Brahma). Untuk kontestasi pencalonan periode ketiga ini Medi mendapatkan nomor urut 3. Hal itu sesuai dengan hasil pengundian nomor urut Calon Kades Kosambi Ronyok melalui Rapat Pleno yang di gelar belum lama berselang.

Pengalaman H. Medi untuk memimpin desanya memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia telah dua periode dipercaya oleh masyarakat sebagai Kepala Desa Kosambi Ronyok.

Selama dua periode menjabat sebagai Kades Kosambi Ronyok itu merupakan modal yang dimiliki Medi untuk mengikuti bursa pencalonan Pilkades yang bakal di gelar pada medio Juli 2021 yang akan datang secara serentak di wilayah Kabupaten Serang.

Pengalamannya dibidang pemerintahan desa telah ia buktikan selama dua periode. Sehingga sudah banyak yang telah ia lakukan untuk membangun desanya ke arah yang lebih maju dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

Reporter : Sudana

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *