Sudah Teruji, Membangun Desa Tanjung Manis Bersama Yusro

0

Serang, Harianexpose.com

Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa Tanjung Manis, Kecamatan Anyer, kabupaten Serang, Banten, yang akan di gelar pada Medio Juli 2021 yang akan datang, nama Yusro patut diperhitungkan oleh para rival politiknya.

Pasalnya, Yusro tercatat pernah menjabat selama satu periode sebagai Kades Tanjung Manis. Selama memimpin Desa Tanjung Manis, sudah banyak pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dirasakan oleh masyarakat. Sehingga ia dipercaya kembali oleh masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya dan mengikuti bursa Pilkades yang bakal di gelar pada 11 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan hasil Rapat Pleno Panitia Pilkades Tanjung Manis, Yusro mendapatkan nomor urut 4. Ia pun telah siap bertarung dengan para rival politiknya pada ajang Pilkades yang akan datang.

Dengan motto “Terbukti dan Teruji Membangun Bersama Yusro,  merupakan platform yang ia usung. Hal itu tidaklah berlebihan lantaran Yusro telah membuktikannya memimpin Desa Tanjung Manis ke arah perubahan.guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya.

Yusro kembali mengikuti bursa Pilkades Tanjung Manis lantaran ia bertekad untuk menuntaskan program pembangunan baik itu dibidang fisik maupun non fisik seperti program pemberdayaan masyarakat.

Reporter : Sudana.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *