DPW Partai Nasdem Banten Bagikan 155 Plang DPC Tingkat Kecamatan

Serang, Harianexpose.com –

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten, menyerahkan bantuan kepada 8 DPD Partai NasDem Kabupaten/Kota berupa 155 Plang Dewan Pimpinan Cabang/DPC tingkat kecamatan pada Rabu (14/7).

Acara itu bertempat di Sekretariat DPW Nasdem Banten di Jl. Raya Pandeglang Km.3 Komp. Tembong Indah Ci Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi, mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kita untuk membesarkan Partai Nasdem. Kita akan terus melaksanakan konsolidasi ke seluruh DPD dan DPC.

Hal itu dikatakan Edi Ariadi, saat penyerahan Plang nama DPC di Sekretariat DPW Nasdem Banten,  Jl. Raya Pandeglang Km.3 Komp. Tembong Indah, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pemberian plang nama DPC kecamatan itu langsung diterima secara simbolis oleh masing-masing Ketua DPD Partai Nasdem se-Provinsi Banten. Sementara itu, Edi Ariadi, yang didampingi Sekretaris wilayah Aries Halawani, akan terus berupaya agar Partai Nasdem ke depan di wilayah Provinsi Banten lebih baik dari sebelumnya.

Edi menambahkan, bantuan plang nama ini semata-mata untuk merestorasi kembali plang-plang DPC yang sudah lama dan yang hilang atau rusak. “Kita bantu plang DPC setelah hasil evaluasi dari teman-teman DPD bahwa plang DPC banyak yang hilang dan sudah rapuh usianya kurang lebih sudah 10 tahun,” tambahnya.

Di akhir kegiatan, Edi berpesan kepada para Ketua DPD Partai Nasdem agar plang-plang DPC segera dipasang di masing-masing kantor yang strategis. Hal itu untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Reporter : A.  Rochim.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *