Polsek Cipocok Jaya Gelar Vaksinasi dan Bantuan Sembako

0

Serang, Harianexpose.com –

Sedikitnya 8 Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopinda) Kecamatan Cipocok Jaya, pada Kamis (29/7).

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Suprianto SH, kepada awak media, Kamis (29/7), mengatakan, acara gerai vaksin presesi dan pembagian paket Sembako dari Polres Serang Kota dan Akpol angkatan tahun 1991.

Menurut Kompol Agus, bagi peserta yang divaksin, maka akan diberikan paket Sembako. Tercatat sekitar 150 orang yang mengikuti kegiatan vaksinasi. “Ada 8 kelurahan yang mengikuti vaksinasi. Sedangkan jadwal yang diberikan untuk masing-masing kelurahan dari satu kelurahan di ikuti oleh 20 orang,” tuturnya.

Agus menambahkan, peserta diberikan waktu sekitar 30 menit. Selanjutnya secara bergantian tiap kelurahan. “Saya menghimbau kepada warga yang mengikuti vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sosial,” beber Kapolsek.

Camat Cipocok jaya, Tb. Yasin S,Sos, M.Si, mengapresiasi kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cipocok Jaya. Kegiatan ini dijaga ketat oleh TNI dan Polri serta tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Reporter : Maman Suherman.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *