Budi Adi Maryani ST, Kandidat Kades Petir Akan Tingkatkan Kualitas Hidup

0

Serang, Harianexpose.com

Calon Kepala Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, Budi Adi Maryani ST, bertekad untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat jika nanti ia terpilih sebagai Kepala Desa Petir.

Selain itu, Budi juga akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan dasar masyarakat. Percepatan sarana dan prasarana serta infrastruktur yang merata. Terkait dengan pemberdayaan masyarakat, pihaknya akan meningkatkan peran aktif masyarakat dalam proses pembangunan desa.

“Peningkatan keterlibatan kaum perempuan dan menjunjung harkat dan martabat perempuan. Mengembalikan fungsi Kelompok Tani, Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dan kegiatan PKK,” beber Budi menguraikan visi dan misinya terkait pencalonan dirinya pada Pilkades serentak tahun 2021 ini

Kandidat Kades Petir dengan nomor urut 3 ini mengatakan, untuk merealisasikan visi dan misinya itu, maka ia harus bekerja  secara jujur dan amanah. “Sehingga Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, ke depan akan semakin maju lagi,” tuturnya ketika disambangi awak media, di kediamannya. Rabu (4/8).

Reporter : H.  Maswi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *