H. Jajang Mulyaman, Berbagi Rezeki ke Pemulung di TPSA Bagendung

0

Cilegon, Harianexpose.com –

H. Jajang Mulyaman bersama Tim Relawan Sri, Anti dan Tino, melaksanakan “Patroli Perut Lapar” di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bagendung, Kota Cilegon, Banten.

“Di hari yang penuh barokah ini, banyak orang berlomba-lomba untuk mencari keberkahan Allah SWT dengan cara bersedekah. Sekaligus membentuk karakter yang humanis, Kami datang berbagi masker, nakanan dan Sembako ke para Pemulung sampah di Jum’at Berkah,” urai H.  Jajang Mulyaman, Jum”at13/8).

Menurut Jajang, seperti bunyi sebuah adagium “bersedekah tidak akan pernah membuatmu miskin”. Dari kata-kata itulah kita patut mencontoh dan saling berbagi. Selain bersedekah dengan materi, kita juga dapat membantu dengan tenaga. Asalkan ada niat dalam diri dan keikhlasan, maka Allh SWT akan memberikan balasan yang pantas bagi siapa yang ikhlas bersedekah.

Kegiatan aksi sosial ini merupakan acara yang rutin dilakukan oleh Jajang, yang bertanggung jawab dalam berbagi makanan dan minuman kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sangat antusias akan hal ini, Karena di sisi lain, kami dapat dekat dengan masyarakat. Kami juga dapat memetik ilmu dan bisa mensyukuri apa yang kami punya,” kilahnya.

Reporter : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *