Polres Cilegon Musnahkan Ribuan Pil Eximer dan 20 Gram Sabu-Sabu

0

CILEGON, HARIANEXPOSE.COM

Dalam rangka menyikapi maraknya peredaran penyalahgunaan narkoba di daerah hukum Polres Cilegon, Polda Banten, Satresnarkoba Polres Cilegon bersama masyarakat mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkoba Kota Cilegon, Kamis (26/8/2021).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, diwakili Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH, mengatakan, hari ini Satresnarkoba Polres Cilegon melaksanakan kampung tangguh anti narkoba yang diresmikan Walikota Cilegon, H. Heldy Agustian, SE, SH, MH.

“Dimana kampung tangguh anti narkoba ini adalah bentuk keseriusan bersama antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat. Sebab, tanpa peran serta masyarakat Polres Cilegon tidak mungkin bisa membasmi ke akar-akarnya. Karena itu, kami mengajak masyarakat bersama-sama memberantas Narkoba di Kota Cilegon,” tukas Kompol Mi’rodin.

Menurut ia, kita musnahkan ribuan pil eximer dan 20 gram Narkotika jenis Sabu-sabu. Semoga dengan adanya kampung tangguh anti narkoba Kota Cilegon ini dapat menggugah peran serta masyarakat guna mencegah peredaran narkoba, “Jangan kita berpacu penegakan hukum saja, tapi kita perlu sosialisasikan tentang bahaya NnarkobNnarkoba,” tandasnya.

Reporter : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *