Polsek Padarincang Gelar Vaksinasi di SMK Islam Cendikia

0

Serang, Harianexpose.com

Polsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, menggelar kegiatan vaksinasi bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Cendikia. Selain itu juga melaksanakan operasi yustisi di wilayah hukum Padarincang, Selasa (31/8).

Hal itu dikatakan Kapolsek Padarincang, Iptu Haris Munandar SH, kepada awak media, Selasa (31/8). Menurut ia, pihaknya telah melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi siswa SMK Islam Cendikia dan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan serta pembagian masker terhadap para pelajar. Kegiatan itu bertempat di SMK Islam Cendikia Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

Iptu Haris menambahkan, target kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 300 pelajar SMK Islam Cendikia. Sedangkan tujuan kegiatan itu adalah melaksanakan vaksinasi dan operasi yustisi sebagai tahapan kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa pandemi sekarang ini.

Ia menuturkan. diharapkan para siswa SMK Islam Cendikia itu minimal bisa terhindar dari terpapar Covid-19. “Diharapkan pula para pelajar menyadari akan pentingnya kesehatan. Minimal untuk kesehatan diri sendiri,” bebernya.

Adapun personil Polsek Padarincang yang terlibat dalam kegiatan itu antara lain, Kanit Samapta Bripka Najrudin, Bhabinkantibmas Bripka Oka Muliana dan Babinsa Koramil Padarincang, Serda Supratikno.

Reporter : Sudana.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *