Proyek Saluran U-Dith di Desa Sukasari, Baru Dibangun Sudah Rusak

0

Tangerang, Harianexpose.com

Proyek saluran U-Dith yang berlokasi di Kampung Nagul, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, baru dua bulan dibangun. Akan tetapi, saat ini kondisinya sudah rusak. Pasalnya, pemasangan U-Dith itu kuat dugaan dilakukan secara aaal-asalan.

Tak ayal pembangunan U-Dith yang berada dibibir jalan itu akibatnya sangat membahayakan, terutama bagi para pengguna jalan yang melintas. Apalagi posisi U-Dith yang mengalani rusak parah dan berlubang itu posisinya persis di tikungan jalan. Sehingga dapat mengancam keselamatan jiwa bagi para pengemudi kendaraan.

Kasie Ekbang Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Udin, ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (2/9/2021), mengatakan, pihaknya sudah mengingatkan kepada kontraktor agar saluran U-Dith itu segera diperbaiki. Akan tetapi, sampai satu minggu lamanya tidak ada realisasinya. Sehingga kerusakan saluran U-Dith itu semakin parah.

“Kami berharap kepada instansi terkait agar melakukan tindakan yang tegas terhadap kelalaian yang dilakukan oleh kontraktor tersebut. Sehingga selaku kontraktor CV. Tiwi Bunga Jaya akan merasa jera. Karena hal itu sangat merugikan masyarakat,” katanya

Reporter : Agus Riadi.
Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *