Polsek Padarincang Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat

0

Serang, Harianexpose.com

Polsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, menggelar kegiatan dengan membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat Kecamatan Padarincang. Kegiatan itu berlangsung pada Sabtu (4/9/2021), pukul 19.30 WIB.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Padarincang, Iptu Haris Munandar, SH, kepada awak media, Sabtu (4’9/2021). Menurut ia, kegiatan pembagian Sembako dan masker itu dilakukan Bhabinkantibmas Polsek Padarincang, Briptu Alan, bersama dua anggota Bintara Remaja yakni, Bripda Ari dan Bripda Danang.

Kapolsek Padarincang, Iptu Haris Munandar, SH, menuturkan, adapun tujuan kegiatan itu adalah supaya bisa mempererat tali silaturahmi dan peduli terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Padarincang.

“Diharapkan kegiatan itu dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu diharapkan pula masyarakat dapat memahami tentang dampak pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat merasa terbantu serta bisa meringankan beban ekonomi dengan adanya bhakti sosial pembagian Sembako dan masker, terutama bagi yang terdampak Covid-19,” kilah Kapolsek Padarincang.

Reporter : Sudana
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *