Kapolsek Padarincang Distribusikan Sembako ke Warga Desa Cibojong

0

Serang, Harianexpose.com

Kapolsek Padaoncang, Polres Serang Kota, Polda Banten, Iptu Haris Munandar, SH, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan mendistribusikan Sembako kepada masyarakat di Kampung Cikala, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (5/9/2021).

Menurut Kapolsek Padarincang, Iptu Haris Munandar, SH, pihaknya bersama personil Polsek Padarincang telah mendistribusikan bantuan 5 Kilogram beras kepada masyarakat di Kampung Cikala, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang.

Sementara itu, sambung Iptu Haris, tujuan bhakti sosial Polsek Padarincang itu adalah guna menjaga situasu yang kondusif, saling membantu antar sesama dan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

Ia menuturkan, dalam kegiatan itu warga Kampung Cikala, Desa Cibojong, merasa terbantu. “Warga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, lantaran telah membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” kilahnya.

Reporter : Sudana.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *