Muscab DPC PPP Cilegon, Sahruji (Mulai) Panaskan Mesin Partai

CILEGON, Harianexpose.com –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, menggelar Musyawarah Cabang, (Muscab) yang ke-IV. Kegiatan itu bertempat di Hotel Royal Permata Cillegon,Banten, pada Sabtu (11/9/2021).

Muscab ke-IV partai berlambang Kabah  ini dihadiri oleh tokoh PPP Kota Cilegon, kader PPP dari 7 Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Ranting. Ketua DPP PPP, Ketua DPW PPP Provinsi Banten H. Subadri  Ushuludin dan Pengurus DPW, serta Ketua Plt. DPC PPP Kota Cilegon H. Sahruji SH, bersama Pengurus dan kader PPP.

Muscab PPP DPC Kota Cilegon, membuahkan hasil yang cukup demokratis dan dilakukan secara  aklamasi. Sementara itu, dalam gelaran Muscab DPC PPP Kota Cilegon itu yang ditunjuk oleh peserta sidang pleno yaitu H. Sahruji dipilih sebagai Ketua DPC PPP Kota Cilegon definitif

Menurut Ketua DPC PPP Kota Cilegon terpilih, H. Sahruji SH, pihaknya akan menjalankan program partai untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Karena itu akan mulai memanaskan mesin partai

Bersama seluruh kader DPC PPP Kota Cilegon, akan berkoordinasi dengan pengurus harian DPC, PAC dan Ranting. “Kami juga akan menargetkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, akan meraih kursi di DPRD Kota Cilegon 1 Fraksi atau 4 kursi,” beber Sahruji.

Reporter : Babay S

Editor In Chief : Hairuzaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *