Masyarakat Padarincang.Serbu Vaksinasi Massal di Puskesmas

0

SERANG, Harianexpose.com

Masyarakat Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, melakukan vaksinasi massal Covid-19. Kegiatan vaksinasi itu berternpat di Puskesmas Kecamatan Padarincang, Kamis (16/9/2021).

Demikian diungkapkan Kapolsek Padarincang, IPTU Haris Munandar, SH, Kamis (16/9/2021). Menurut ia, adapun sasaran kegiatan vaksinasi itu antara lain, para Lansia. pendidik, pelayan publik. remaja usia 12 tahun dan masyarakat umum.

IPTU Haris menuturkan, jumlah persediaan vaksin tercatat sebanyak 100 dosis untuk tahap pertama. Sedangkan untuk dosis kedua jumlah persediaan vaksin sebanyak 250 dosis.

Ia menguraikan, untuk dosis pertama jumlah yang divaksin sebanyak 25 orang. Pada dosis kedua jumlah yang divaksin mencapai 176 orang.

“Tujuan kegiatan vaksinasi itu adalah guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Selain itu untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi guna menekan penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya.

IPTU Haris menambahkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat Padarincang itu, warga mengucapkan terima kasih terhadap pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Selain itu mengapresiasi pihak kepolisian dan Puskesmas Padarincang yang sudah menyediakan gerai vaksinasi.

“Karena hal itu dinilai sangat membantu kegiatan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan program dari pemerintah,” tukasnya.

Reportase : Sudana.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *