Terpilih Aklamasi, Andrian Didapuk Jadi Ketua IPSM Kecamatan Cipocok Jaya

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Berdasarkan hasil musyawarah pembentukan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, terpilih sebagai Ketua Andrian, yang dilakukan pemilihan secara Aklamasi,

Andrian didapuk untuk memimpin IPSM Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Ssrang. Acara pemilihan itu bertempat di Kelurahan Gelam di lingkungan Ipik RT.04/01di kediaman ketua terpilih, pada Minggu (19/2021).

Peserta yang hadir tercatat sebanyak 20 orang lebih. Tampak pula hadir Pembina IPSM Kota Serang, Yusuf Kusnadi, Bunda Hj. Sumarni dan Ketua IPSM Kota Serang, Ahmad Syahrul, SH, yang baru dilantik oleh Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, di gedung DPRD Kota Serang, Minggu (15/82021).

Dalam sambutannya Ketua terpilih, Andrian, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih karena mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua IPSM Kecamatan Cipocok Jaya. Karena itu mohon dukungan saran dan kritik dari pengurus dan anggota yang sifatnya konstruktif demi kemajuan bersama dan memajukan IPSM Kecamatan Cipocok Jaya.

Sementara itu, Ketua IPSM Kota Serang, Ahmad Syahrul, SH, menjelaskan, untuk pelantikan IPSM tingkat Kecamatan di Kota Serang, sejatinya akan dilakukan secara serentak.

Reportase : Ahmadin / Uci Sanusi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *