Nostalgia Jadi Sales Otomotif Kijang, Celana Walikota Cilegon Robek Digigit Anjing

0

CILEGON, Harianexpose.com –

Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian, melakukan silaturahmi dengan Komunitas Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) di pantai PAL Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (19/9/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi komunitas TKSCI itu, Helldy disambut seratus satu anggota komunitas mobil kijang super produksi tahun 1990. Mereka tampak begitu antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Cilegon itu.  Hal itu lantaran Helldy merupakan Sales Otomotif Toyota Kijang Super sejak tahun 1992. Sekarang ia berhasil menjadi Walikota Cilegon.

Dalam sambutannya, Helldy, mengingat nostalgia ketika menjadi Sales Otomotif Toyota Kijang Super produksi tahun 1990 ini, “Ketika saya ingin menawarkan mobil kijang super ke setiap rumah dengan cara  door to door, lalu yang keluar anjing. Sampai celana belakang saya digigit anjing hingga robek,” ujarnya.

Masih lanjut Helldy, kami berharap kepada Komunitas TKSCI, agar terdaftar di Dinas Kesbangpol Kota Cilegon. Kami menyambut baik adanya komitmen mobil kijang super produksi tahun 1992 bisa meningkatkan silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Kami juga berharap kepada Komunitas Toyota Kijang Super Community Indonesia ini harus patuh terhadap aturan pemerintah pusat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas,” bebernya.

Ketua Komunitas TKSCI Kota Cilegon, Sunaryo, kepada awak media, mengatakan, pihaknya sangat antusias dan berterima kasih atas kunjungan Helldy Agustian sebagai Walikota Cilegon. Karena misi Komunitas TKSCI sebagai pelopor lalu lintas, meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi.

Lanjut Sunaryo, mobil Toyota Kijang Super produksi 1990-1995 dibandrol dengan harga Rp.40 juta. Namun, bisa dijual dengan harga lebih tinggi lagi ketika masuk Komunitas TKSCI.. Jumlah anggota Komunitas TKSCI di Kota Cilegon tercatat sebanyak 101 orang. Kalau jumlah anggota TKSCI seluruh Indonesia sekitar 5.000 orang.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *