Jelang Gelaran Pilkades, Polres Pandeglang Gelar Do’a Bersama

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Pandeglang, mendapatkan perhatian serius dari Polres Pandeglang. Tujuannya ialah agar pelaksanaan Pilkades yang bakal digelar secara serentak dapat berjalan dengan sukses. Karena itu, Polres Pandeglang menggelar acara do’a bersama.

Kegiatan do’a bersama dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Inayah Kampung Kadu Kalahang, Desa Sindanglaya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (1/10/2021) malam. Acara itu diikuti oleh anggota Polres Pandeglang, tokoh agama dan menghadirkan para santri.

Kapolres Pagdeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H, SIK, MH, melalui Kabag SDM Polres Pandeglang, KOMPOL Abul Mahafir, SH, menuturkan, diadakannya acara do’a bersama yang diikuti oleh anggota dan para santri merupakan bagian dari ikhtiar agar pelaksanaan Pilkades berjalan sukses, aman dan lancar.

“Semoga dengan kegiatan ini, dengan niat baik ini, Allah SWT melindungi kita dan kita selalu diberikan yang terbaik,” tutur Kabag SDM, Abul

Melalui media ini, Kabag SDM Polres Pandeglang berharap para calon Kepala Desa mampu mengendalikan diri dan pendukungnya. Sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, lancar, dan masyarakat tidak terpecah belah.

Reportase : Oki.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *