Pilkades Serentak di Pandeglang Dihantam Hujan dan Petir

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Pandeglang, berjumlah 206 desa yang habis masa jabatannya, pada Minggu (17/10/2021). Semua kepala desa yang habis masa jabatannya ikut pemilihan kepala desa serentak di masing-masing desa yang ada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Untuk pelaksanaan di Desa Sukanegara, Kecamatan Carita, di ikuti 5 Balon (bakal calon ) kepala desa diantaranya, Sahri, Suntata, Rustam, Jaskari dan IM. Misna.

Pjs Kepala Desa, Samsul, kepada awak media mengatakan, Pilkades di Desa Sukanegara jumlah hak pilih tercatat  sekitar 3.000 orang lebih. Peserta hak pilih yang hadir mencapai 80 persen dan bagi yang tidak hadir lantaran banyak yang bekerja dan berjualan di pantai .

Masih lanjut Samsul, situasi Pilkades di Desa Sukanegara kendati diguyur hujan dan petir, akan tetapi aman dan kondusif. Terkait untuk calon kades yang terpilih sementara masih dipegang suara terbanyak oleh nomor urut 4 Jaskari. Saat ini masih penghitungan sementara dan belum penghitungan rekapitulasi sidang pleno di desa dan pleno di kecamatan.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *