Kapolres dan Forkopimda Hadiri Deklarasi Damai Cakades Serentak di Kabupaten Lebak

0

LEBAK, Harianexpose.com

Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, bersama Forkopimda Kabupaten Lebak, menghadiri Deklarasi Damai Calon Kepala Desa periode 2021 – 2027 se-Kabupaten Lebak. Acara itu bertempat di Hanggar (gedung) Mulyadi Jayabaya Jln. Raya Rangkasbitung-Pandeglang Km.7 Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (18/10/2021).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, MM, Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nurwahyudi, SE, MI.Pol, Kejari Kabupaten Lebak Sulvia Triana Hapsari, SH., MH, Kepala Pengadilan Negeri Lebak Dede Salim, SH, MH, Tokoh Masyarakat Lebak H. Mulyadi Jayabaya SE, Wakil DPRD Lebak Ucuy Masyuri S.Pd.I, Sekda Lebak Budi Santoso, Kadis DPMD Lebak Drs. Babay Imroni M.Si, Asda 1 Alkadri dan Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya dan dihadiri para Calon Kepala Desa se-Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan bangga, “Saya ucapkan terima kasih dan bangga karena di Kabupaten Lebak masih banyak sekali yang mau menjadi pelayan masyarakat,” ujar Teddy.

“Dalam kompetisi tidak ada yang menang semua, tidak ada yang unggul semua. Tolong gunakan cara-cara yang baik untuk meraih simpati masyarakat,” katanya.

Kapolres menjelaskan, pihaknya menghimbau agar bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan, Baik pribadi atau orang lain dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lebak.

“Terkait vaksinasi, kita masih ada waktu sebelum hari H. Saya minta tolong bantu kami, bantu para petugas kesehatan, bantu Polri dan bantu TNI untuk mengajak warganya melaksanakan vaksinasi, Supaya dampak Pilkades serentak angka Covid-19 tidak naik,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya berpesan kepada para peserta deklarasi damai,
“Saya mengajak seluruh Calon Kepala Desa (Cakades) agar mengajak tim suksesnya. Jangan gesek-gesekan karena kita saudara. Setelah selesai pemilihan agar semua dirangkul bersama untuk membangun desa,” ungkapnya.

“Hari ini kita melaksanakan Deklarasi damai siap menang dan siap kalah,” tuturnya.

Reportase : Alfian.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *