Peringati Maulid Nabi, Ketua Persit Ranting 3 Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus Bagikan Beras

0

SERANG, Harianexpose.com

Ketua PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS Bagikan 100 paket beras kepada warga yang kurang mampu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, pada Rabu (20/10/2021).

Ketua PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS, Ny. Lia Bayu Oktavianto, didampingi Pengurus PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS turun ke jalan-jalan protokol di sekitar Serang, Banten. Hal itu untuk melaksanakan bhakti sosial dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dengan memberikan 100 paket beras bagi warga kurang mampu Grup 1 Kopassus.

Ny. Lia Bayu Oktavianto menuturkan, kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa peduli dan empati kami terhadap masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Serang, Banten, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Grup 1 Kopassus. Dalam kesempatan ini kami membawa 100 paket beras bagi warga binaan Grup 1 Kopassus.

Menurut ia, masyarakat yang kurang mampu sudah seharusnya mendapatkan perhatian khusus dan memperoleh bantuan sebagai bentuk dari rasa peduli dan empati terhadap sesama.

Saat kegiatan berlangsung Ketua PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS juga didampingi oleh ibu-ibu PERSIT PENGURUS CABANG KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KETUA PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS atas perhatiannya kepada kami. Kami sangat senang dan bangga dengan satuan Kopassus. Semoga Kopassus selalu bersama dengan rakyat dan selalu berinovasi demi kebaikan masyarakat,” ujar Syaiful.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindakan nyata untuk terus membantu masyarakat di wilayah Banten utamanya. Grup 1 Kopassus akan selaku berinovasi untuk terus membantu sesama di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Grup 1 Kopassus juga akan terus mendukung program pemerintah dalam segala bidang. Baik itu di bidang kesehatan maupun di bidang lain yang dapat mengangkat nilai sosial yang ada di wilayah Banten. (Hr/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *