Helldy Minta CSR Kota Cilegon Tiak Boleh Disalurkan Keluar Daerah

0

CILEGON, Harianexpose.com.

Dinas Sosial Kota Cilegon mengadakan kegiatan sosialisasi peningkatan dunia usaha/CSR. Kegiatan itu diikuti pengusaha Kota Cilegon dan dihadiri oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan wakil Walikota, Sanuji Pentamarta,  pada Kamis (28/10/2021) di Hotel Jayakarta Anyer.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, kepada awak media, mengatakan, dunia usaha yang menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang tujuannya untuk membangun Kota Cilegon seperti, untuk program pembangunan Rutilahu, UMKM dan kesejahteraan sosial harus digunakan untuk masyarakat Kota Cilegon. “Jadi CSR perusahaan yang ada di Kota Cilegon harus disalurkan di kmwilayah Kota Cilegon dan jangan disalurkan keluar Cilegon,” tandasnya.

Angkat bicara juga Koordinator CSR Industri Kota Cilegon, Fahmi. Menurut ia, CSR yang ada di Cilegon kita gunakan untuk program pembangunan infrastruktur dan dunia usaha seperti UMKM dan kesejahteraan sosial ,serta untuk membangun roda perekonomian di Cilegon.

Fahmi menambahkan, kegiatan sosialisasi peningkatan dunia usaha melalui CSR ini kita selenggarakan secara rutin. Akan tetapi dalam kondisi Covid-19 ini untuk peserta kita batasi untuk mencegah adamya kerumunan.

Reportase : Babay S.

Edotor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *