Pilkades di Desa Mekarsari, H. Tajudin Raup Suara Terbanyak

0

SERANG, Harianexpose.com

Demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di kabupaten Serang, yang digelar secara serentak akhirnya terlaksana juga pada bulan Oktober, Minggu (31/10/2021).

Ketua Panitia Pilkades Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Sanim, kepada awak media, mengatakan, pelaksanaan Pilkades di Desa Mekarsari ada 5 calon Kades yang ikut di kancah politik Pilkades pada hari Minggu ini. Sedangkan perolehan suara hasil pleno Panitia Pilkades Mejarsari yakni, Tata Sumanta meraih 109 suara,  Zubaidi meraih 195 suara, Hj. Hernawati meraup 359 suara dan H. Tajudin berhasil meraup 1.067 suara.  Sedangkan Eben Rajab hanya meraih 35 suara.

Masih lanjut Sanim, hasil Pilkades Desa Mekarsari ini berjalan dengan demokratis yakni langsung, bebas dan rahasia. “Harapan kami bagi Kades terpilih periode 2021-2026 harus menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memajukan infrastruktur pembangunan dan memajukan perekonomian Desa Mekarsari,” tegas Sanim.

Angkat bicara juga Kades terpilih Nomor urut 4 H. Tajudin. Menurut ia, kami menjadi Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, ini adalah suatu amanah dari masyarakat Mekarsari. Kmi juga akan bekerja bersama-sama dengan masyarakat untuk memajukan Desa Mekarsari.

“Diantaranya visi pertama yakni reformasi birokrasi dan meningkatkan kinerja pemerintahan Desa Mekarsari yang profesional dan tepat dalam pelayanan. Misi kedua kita bangun peningkatan produktivitas perekonomian, pendidikan, pertanian Desa Mekarsari yang stabil, ” terangnya.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *