Wahyudi, Akan Optimalkan Pelayanan Pemerintahan Desa Petir

0

SERANG, Harianexpose.con

Pemilihan kepala desa (Pilkades) Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. serentak yang digelar pada Minggu (31/10/2021). telah selesai dilaksanakan. Pilkades berjalan dengan tertib. aman dan kondusif.

Sementara itu. pelaksanaan Pilkades di Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, calon Kepala Desa, Wahyudi, dengan nomor urut 1 berhasil meraup hasil total 1.444.suara. Sedangkan rival politiknya Dedi Sutisna nomor urut 2 meraih 356 suara. Calon Kades Budi Adi Maryani. ST, nomor urut 3 meraih 1.324.suara, Hambali calon Kades nomor 4. meraih 251. suara. Sementara Syehabudin nomor urut 5 meraup sebanyak 135 suara.

Berdasarkan hasil pleno panitia Pilkades Petir, calon Kades dengan nomor urut 1, Wahyudi, ditetapkan sebagai pemenang dengan meraup total 1.444 suara. Jumlah tersebut hasil dari 9 .Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Petir.

Kepala Desa Petir terpilih, Wahyudi, ketika dikonfirmasi awak media, menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih.Sebab, semua itu lantaran  berkat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Desa Petir. Sehingga saya terpilih menjadi Kepala Desa Petir.

“Saya akan melanjutkan program kerja dan pembangunan yang belum dikerjakan. Selain itu akan menjalankan tugas sepenuh hati demi kesehjateraan masyarakat Desa Petir. Karena keberhasilan dan kesuksesan ini merupakan milik semua masyarakat Desa Petir,” terangnya.

Saya berharap, sambung Wahyudi lagi, mari kita bersama-sama masyarakat Desa Petir, untuk membangun desa agar lebih maju  lagi. Serta memberikan pelayanan masyarakat yang lebih optimal sesuai dengan harapan seluruh strata masyarakat Desa Petir.

Reportase : Tata Yongky.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *