Polsek Awasi Penyaluran Bansos BPNT di Kecamatan Menes

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Penyaluran Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Sembako di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada  Sabtu, (6/11/2021), disalurkan secara serentak di masing masing e-warung,

Dalam penyaluran Bansos BPNT itu berupa Sembako, diawasi secara  langsung dari jajaran Polsek Menes. Hal itu tak lain agar dalam penyaluran Sembako ini tepat sasaran, transparan, berjalan lancar dan kondusif

Personil Polsek Menes, Aiptu Aan Andri, ketika dikonfirmasi awak media di salah satu e-warung mengatakan, pihaknya dari Polsek Menes turut mengawasi penyaluran Bansos Sembako di masing masing e-warung. Kami pastikan dari mulai daftar harga Sembako yang harus dipampang sebagai transparansi, menimbang ulang Sembako per item dan kelayakan mutu/kualitas Srmbako. “Alhamdulillah, semuanya berjalan  dengan lancar dan kondusif, terangnya.

Hasil penelusuran awak media ini di masing masing e- warung, menyebutkan, mutu komoditas cukup baik dan masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menyertakan sertifikat vaksinasi Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang.

Menurut salah satu KPM yang tak mau diketahui identitasnya, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saya sangat senang, ketika penyaluran Sembako di awasi pihak berwajib. Selain aman, kualitas Sembako mudah-mudahan lebih baik lagi.

Reportase :  Sukri.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *