Daerah Langganan Banjir, Warga Desa Padamulya Minta Perbaikan Jalan

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com –

Hujan yang terus mengguyur wilayah Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Banten, mulai pukul 10.00 WIB, sampai dengan pukul 14.30 WIB mengakibatkan ruas jalan Desa Padamulya tergenang banjir setinggi 20 Cm sampai 50 Cm sepanjang lebih kurang 100 meter dan mengakibatkan aktivitas warga terhambat.

“Kejadian banjir ini sejak jam 12.00 WIB, menggenangi ruas jalan poros kabupaten. Sedangkan mulai surut jam 17.00 WIB. Untuk kendaraan roda dua tetap bisa melewati dengan bantuan warga setempat dan tukang pikul,” ujarnya.

Warga Desa Padamulya yang enggan disebutkan namanya saat dimintai keterangan, Minggu (7/11/2021), mengatakan, jalan ini sering mengalami banjir. Apalagi di musim hujan seperti ini. Kalau musim mulai ke sawah dan mau panen bisa menyebabkan sawah warga rusak.

“Jalan ini merupakan penghubung antara Kecamatan Angsana dan Kecamatan Sobang. Kalau sudah banjir, jalan tersebut sulit dilalui oleh kendaraan,” ujarnya kepada media, Minggu (07/11/2021).

Kami, lanjut ia, sebagai masyarakat Desa Padamulya minta bantuan kepada pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi atau pemerintah pusat agar jalan tersebut segera dibangun.

Reportase : Okih.

Editor In Chuef : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *