Iman Ariyadi Turun Gunung, Mesin Golkar Cilegon Mulai Memanas

0

CILEGON, Harianexpose.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cilegon, mengadakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) se-Kota Cilegon, yang dilaksanakan pada Sabtu (6/11/2021), di Hotel Mangku Putra Cilegon.

Dalam acara MUSCAM V Partai Golkar kota Cilegon dihadiri dari 8 Pengurus PK dan Ranting, Pengurus kader partai DPD Golkar Kota Cilegon , dihadiri ketua DPD Golkar Cilegon TB.Iman Ariyadi , beserta jajaran pengurus partai DPD Golkar Kota Cilegon.

Disela sela pembukaan Muscam ke V DPD Golkar Kota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi mengatakan, Golkar Kota Cilegon harus semangat, mengkritsi dan mengkritik yang membangun untuk kemajuan masyarakat Cilegon.

Lanjut Iman Ariyadi, pihaknya mewasiatkan kepada anggota DPRD dari Fraksi Golkar, harus berani dan penuh kritik membangun untuk kepentingan dan kemajuan
masyarakat .

“Golkar Kota Cilegon ke depan di tahun 2024, mengahadapi Pileg dan Pilkada harus menang. Jangan sampai mundur harus terus maju,” ujarnya.

“Golkar juga punya program pembangunan untuk masyarakat Kota Cilegon dan menyerap tenaga kerja bagi kader-kader Golkar yang ada di Kota Cilegon,” beber Iman.

Menyingung terkait program Keluarga Cilegon Sejahtera (KCS), pihaknya sangat mendukung kalau itu tepat sasaran dan direalisasikan kepada masyarakat Kota Cilegon.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *