Terpilih Jadi Kades Citasuk, Iming Muhaimin “Dihujani” Ucapan Selamat

0

SERANG, Harianexpose.com –

Warga Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, mengucapkan selamat dan sukses kepada Iming Muhaimin, yang terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Citasuk, melalui sebuah proses pelaksanaan Pilkades serentak secara demokratis, jujur dan adil (jurdil) yang di gelar pada Minggu (31/10/21) pekan lalu.

Banjir ucapan selamat dan sukses juga diucapkan oleh Ketua dan Anggota BPD Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, yang bertandang ke. kediaman Iming Muhaimin.

Sebagai Kades terpilih untuk periode 2021-2027 itu merupakan sebagai bentuk kepercayaan dan apresiasi masyarakat Desa Citasuk yang mempercayakan kepada Iming Muhaimin untuk memimpin desanya ke depan agar lebih maju lagi dari sebelumnya.

Sementara perbedaan pilihan dalam pelaksanaan Pilkades Citasuk agar dapat dijadikan sebagai sebuah proses pendewasaan dalam berpolitik. Sehingga akan dapat meningkatkan kualitas demokrasi di Desa Citasuk. Demikian bunyi ucapan masyarakat yang ditujukan kepada Iming Muhaimin, sebagai Kades terpilih selama tiga periode.

Tak salah jika warga Desa Citasuk masih mempercayakan kepada figur Iming Muhaimin untuk kembali memimpin Desa Citasuk ke depan. Sehingga dibarapkan Desa Citasuk akan mengalami perubahan ke arah yang lebih maju dan kehidupan masyarakatmya kian sejahtera.

Repotase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *