Polsek Ciruas Gelar Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di Desa Pulo

0

SERANG, Harianexpose.com

Polsek Ciruas, Polres Serang, melaksanakan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada remaja di Kampung Keluarga Berkualitas Operasional Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja (PIKR) bertempat di Desa Pulo, Keccamatan Ciruas, Kabupaten  Serang, pada Selasa (16/11/2021) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Ciruas, AKP Rachmat B Edo, dan sebagai penyelenggara dari Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun Anggaran 2021 tingkat Kabupaten Serang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bidan Hj Ida Masitoh Ka Subag KB beserta Staf, Perangkat Desa Pulo, Ketua PKK Desa Pulo dan peserta sebanyak 29 remaja serta para pelajar.

Menurut Kanit Binmas Polsek Ciruas, AKP Rachmat, kegiatan penyuluhan iti dalam rangka mendisiplinkan dan memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada remaja di Kp. Keluarga Berkualitas Operasional Ketahanan Keluarga berbasis Kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja (PIKR) Desa Pulo dan masyarakat di Desa Pulo, Kec.amatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan himbauan Prokes dalam menjalankan aktifitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5 M di massa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sesuai harapan Kanit Binmas Polsek Ciruas, Komunitas Masyarakat tentang Kampung KB Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, mendapat tanggapan dan respons yang positif dan masyarakat Desa Pulo tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid0-19 dalam melaksanakan kegiatannya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *