Gelar Vaksinasi, Direktur PT. Gandasari Energi Apresiasi Ditpolairud Polda Banten

0

SERANG, Harianexpose.com

Direktur PT. Gandasari Energi mengapresiasi Ditpolairud Polda Banten, yang  telah menyelenggarakan bhakti sosial dan vaksinasi di PT. Gandasari Energi – ABS Group Bojonegara, Kabupaten Serang,  pada Jum’at (19/11).

Hal itu dikatakan David Rahadian selaku Direktur PT. Gandasari Energi, Ia menyampaikan banyak terima kasih atas terselenggaranya vaksinasi ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dirpolairud Polda Banten, yang telah menggelar vaksinasi di PT. Gandasari Energi – ABS Group. Banyak karyawan kami yang belum sempat divaksin.” kilah David.

David menjelaskan, karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. “Ditpolairud Polda Banten menyediakan 350 dosis untuk vaksin 1 dan vaksin 2, sampai siang ini sudah hampir seluruh dosis terpakai,” ujarnya.

David berharap dengan diadakannya vaksinasi ini dapat terciptanya herd immunity untuk melindungi masyarakat sekitar dan karyawan. Kegiatan ini bertujuan dapat memulihkan aktivitas perekonomian masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan Indonesia sehat dan Indonesia tumbuh.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *