Polda Banten dan BFI Finance Gelar Ride and Share, Camat Walantaka Berikan Apresiasi

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com-

Polda Banten bersama BFI Finance menggelar Ride and Share berbagi Sembako di Lingkungan Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten pada Jum’at (19/11).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sepeda santai dengan start dimulai dari Polda Banten menuju lokasi pertama pembagian bantuan sosial di Lingkungan Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kemudian menuju lokasi kedua di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dan finish kembali di Polda Banten.

Ride and Share berbagi Sembako ini diikuti Wakapolda Banten, BJP Ery Nursatari bersama General Manager Asset Management BFI Finance Jabodetabek, Tan Eng Han, Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar dan Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Setelah sampai di titik pertama pembagian Sembako peserta gowes disambut oleh Camat Walantaka, Karsono. Camat Karsono, mengatakan, selaku Camat Walantaka saya mengucapkan selamat datang untuk rombongan gowes Polda Banten dan BFI Finance. Terima kasih untuk Wakapolda Banten bersama rombongan sudah berkenan mengadakan Baksos di Lingkungan Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya Pakuncen di masa pandemi Covid-19.

Karsono menambahkan, dapat saya sampaikan juga penyebaran Covid-19 dan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Walantaka sampai dengan saat ini dapat dikendalikan dengan baik berkat kerjasama Polsek, Koramil dan instansi terkait.

Polda Banten bersama BFI Finance dalam kegiatan ini membagikan 200 paket sembako di dua lokasi yakni, di Ligkungan Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dan di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *