Ride and Share, Wakapolda Banten Bagikan 100 Paket Sembako di Lingkungan Pakuncen

0

SERANG, Harianexpose.com

Polda Banten dan BFI Finance manfaatkan olah raga bersepeda serta membagikan paket Sembako melalui program Ride and Share pada Jum’at (19/11).

Wakapolda Banten, BJP Ery Nursatari bersama General Manager Asset Management BFI Finance Jabodetabek, Tan Eng Han, Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar, Pejabat Utama Polda Banten dan Peserta Gowes berbagi sebanyak 200 paket Sembako kepada masyarakat. Dimana terbagi 100 paket sembako di Lingkungan Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka Kota Serang  Provinsi Banten. Sesangkan 100 paket sembako lagi di Lingkungan Tegal Asem, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Wakapolda Banten, BJP Ery Nursatari bersama rombongan Gowes Start dari Polda Banten. Kemudian menuju Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kota Serang, ke titik pertama pembagian sembako. Selanjutnya menuju titik kedua di Lingkungan Tegal Asem, Kota Serang dan finish di Polda Banten.

Wakapolda Banten, Ery Nursatari menyampaikan kegiatan Ride and Share ini didukung oleh BFI Finance dengan membagikan sembako di masa pandemi Covid-19.

“Jadi kami pagi ini melaksanakan olah raga bersepeda bersama BFI Finance. Sekaligus berbagi sembako dimana dampak pandemi Covid-19 masih terasa di masyarakat. Protokol kesehatan harus terus kita jaga kendati pandemi Covid-19 sudah mulai berkurang,” ucap Ery Nursatari.

Ery Nursatari menambahkan, menjelang natal dan tahun baru, pemerintah menghimbau agar tidak ada kegiatan yang berlebihan, “Menjelang natal dan tahun baru, masyarakat diharapkan tidak merayakan dengan cara berlebihan. Sehingga mengakibatkan kerumunan dan menimbulkan cluster baru Covid-19,” tandas Ery.

Ery Nursatari mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan kami berbagi dengan masyarakat, Mudah-mudahan ini bermanfaat, sekali lagi mohon maaf kita sudah merepotkan pagi-pagi mengumpulkan ibu-ibu, tapi tujuannya adalah untuk kebaikan kita bersama,” tutup Ery.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Haoruzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *