Lurah Cipocok Jaya Linin, Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Masyarakat Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Cipocok Jaya mendapatkan bantuan paket sembako melalui program paket sembako dari Pemerintah Kota Serang, termasuk dari Kelurahan Cipocok Jaya, paket sembako sebanyak 50 paket. Sesangkan satu paket terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter daan gula pasir 1 kg, Mie Sedap 9 bungkus serta sarden dengan ukuran besar.

Lurah Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Linin, mengatakan, penerima manfaat sembako merupakan masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 di Kelurahan Cipocok Jaya. Sementara yang terdampak pandemi Covid-19 lebih banyak dibandingkan dengan jumlah sembako yang kami terima. Untuk itu kami mengutamakan memberikan sembako kepada ahli waris dari warga yang meninggal dunia akibat Covid-19. “Semoga Bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak covid 19,” katanya.

Menurut Linin, bantuan sembako yang dibagikannya bertempat di ruang kantor kelurahan dan diambil oleh masing-masing masyarakat di Kelurahan Cipocok Jaya, pada Jum’at (19/11/2021).

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *