Operasi Zebra Maung 2021 Hari ke-5, Ditlantas Polda Banten Gelar Baksos

0

SERANG, Harianexpose.com

Hari kelima Operasi (Ops) Zebra Maung 2021, Ditlantas Polda Banten, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan kerja bakti. Kegiatan itu dipimpin oleh Dirlantas Polda Banten, KBP Rudy Purnomo. Kegiatan bertempat di Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat pada Jum’at (19/11).

Dirlantas Polda Banten, KBP Rudy Purnomo, mengatakan, momentum ini dalam rangkaian pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021. Sekaligus merupakan agenda rutin Ditlantas setiap Jum’at berkah dalam berbagi tali asih kebahagiaan bagi mereka yang memenuhi kebutuhannya di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulilah, hari ini kami, jajaran Ditlantas Polda Banten, bisa berbagi dengan masyarakat dengan membagikan paket sembako kepada beberapa masyarakat yang layak menerima bantuan serta kerja bakti di lingkungan Masjid Agung Banten Lama,” ungkap Rudy Purnomo.

Lebih lanjut Rudy Purnomo, menuturkan, kegiatan ini akan dilakukan di setiap daerah di wilayah hukum Polda Banten dalam Operasi Zebra Maung 2021 khususnya pada Jum’at berkah.

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan oleh Ditlantas maupun Satlantas Polres jajaran, setiap kegiatan Ops Zebra Maung 2021 melaksanakan Jumat berkah ini,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Dirlantas tak lupa memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.

“Mari bersama memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan Menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di Jalan,” tukasnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *