Sat Lantas Polres Lebak Gelar Ops Zebra Maung 2021

0

LEBAK, Harianexpose.com

Sat Lantas Polres Lebak, melaksanakan Ops Zebra Maung 2021 di Wilkum Polres Lebak, dengan membagikan masker dan menghimbau Prokes 5M kepada para pengendara kendaraan bermotor.(20/11/2021).

Dengan dimulainya Ops Zebra Maung 2021, Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan operasi dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor agar lebih mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu,vtetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan hari ini Sat Lantas Polres Lebak,vmenggelar operasi di Jl. Iko Jatmiko dengan membagikan masker dan memberikan himbauan kepada para pengguna jalan.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Krisna Aji Perkasa, S.I.K mengatakan, benar hari ini kita melaksanakan Ops Zebra Maung 2021 di jalan Iko jatmiko. Dengan sasaran para pengguna jalan dan membagikan masker serta memberikan himbauan Prokes 5M. Hal itu agar para pengendara mematuhi tata tertib aturan lalu lintas dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M.

“Ops Zebra Maung 2021 Polres Lebak berlangsung selama 14 hari ke depan terhitung mulai 15 November sampai 28 November 2021,” tambahnya

Pada kesempatan lain pun Kasi Humas Polres Lebak, Iptu Jajang Junaedi menambahkan, dengan adanya Ops Zebra Maung 2021, mudah-mudahan para pengendara dapat lebih tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *