Relawan ABC Banten, Gelar Deklarasi Anies Baswedan Presiden RI 2024

0

CILEGON, Harianexpose.com

Relawan Anies Baswedan Club (ABC) Banten, menggelar acara deklarasi Anies Baswedan Presiden RI 2024. Kegiatan itu bertempat di Aula Ciberko, di Jalan Lintas Selatan (JLS) Kota Cilegon, Provinsi Banten, pada Minggu, (21/11/2021).

Ketua Panitia Deklarasi Anies Bawesdan Presiden RI 2024, Iim Suwandi, didampingi Suparman, Perwakilan Presidium Pusat Deklarasi Anies Baswesdan Presiden RI 2024, mengatakan, peserta deklarasi ABC Provinsi Banten, terdiri dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten, antara lain, dari Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kota Serang.

“Untuk sementara Kantor Relawan ABC Provinsi Banten, di Kota Cilegon bisa juga di Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten. Sedangkan pembentukan Relawan Anies Baswedan Club (ABC), Anies Bawesdan Presiden RI 2024, akan segera terbentuk Relawan tersebut yang ada di Kab/Kota di Provinsi Banten,” jelas Iim.

Menurut ia, pertumbuhan ekonomi, bahkan hingga 23 tahun di era reformasi saat ini, pada kenyataannya justru telah semakin memperlebar jarak antar kelompok kecil. Dimana yang super sejahtera dengan mayoritas rakyat yang tetap miskin dan semakin miskin.

“Praktek hukum masih jauh tanda-tanda untuk mewujudkan harapan akan keadilan, Demokrasi semakin dikendalikan oleh kekuasaan dan para pemilik uang. Semakin lama semakin jauh menyimpang dan tidak sejalan dengan spirit reformasi,” tandas Iim.

Selain itu, sambung dia lagi, science dan teknologi tidak tumbuh, “Dunia pendidikan bukan semakin maju, tapi semakin tercerabut dan akar moralitas bangsa,” ujar Iim Suwandi yang membacakan press releasenya, kepada awak media.

Ditambahkan Iim, di mata dunia, pada faktanya, Indonesia bukan negara yang diperhitungkan kecuali hanya untuk dijadikan sebagai pasar dunia. Karena jumlah penduduknya yang besar. Disamping sumber daya alam yang ratusan tahun telah menjadi jarahan negara-negara kuat di dunia. Sampai di sini, kedaulatan pangan dan kemandirian bangsa sedang dalam masalah besar.

“Kita butuh pemimpin yang visioner, kuat integritasnya, punya kemampuan, tokoh global yang mengerti persoalan bangsanya dan bisa bicara dipanggung dunia dengan membawa kehormatan bangsa. Pemimpin yang punya track record, jelas hasil kerja dan prestasinya. Beliau adalah Anies Rasyid Baswedan,” bebernya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *