Di Desa Tanjung Wangi, B habinkamtibmas Polsek Muncang Edukasi Prokes

0

LEBAK, Harianexpose.com – –

Bhabinkamtibmas Polsek Muncang, Polres Lebak, bersama Babinsa melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi dengan beberapa warga Desa Tanjung Wangi. Kegiatan ini dalam rangka untuk pendisiplinan protokol kesehatan. Selain itu guna mengurangi penyebaran Covid-19 di Kp. Warung Lame, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Senin (22/11/2021).

Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak untuk vaksinasi kepada warga Kecamtan Muncang, terutama Desa Tanjung Wangi dan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, dengan memakai masker apabila keluar rumah

Selain rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, juga menjaga jarak dalam melakukan Komunikasi dengan orang lain, menghindari kerumunan banyak orang serta mengurangi mobilitas.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kapolsek Muncang, Iptu Adi Irawan, mengatakan, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Muncang, Polres Lebak, sangat dibutuhkan kerjasama yang baik. Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaannya dalam upaya memutus dan pencegahan virus Corona.

“Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling memberikan informasi. Apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu warga Ustadz Ade yang juga tokoh masyarakat Kp. Warunglame menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yg sudah silaturahmi dengan warga

“Kemudian sekaligus memberikan pemahaman, ajakan maupun edukasi tentang Kamtibmas serta bahayanya penyebaran Covid-19 dan siap menjaga protokol kesehatan,” tukasnya.e

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat agar terciptanya Prokes di kecamatan Muncang. Sehingga Covid-19 bisa hilang di Kecamatan Muncang,” bebernya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *