Kapolres Pandeglang Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Pandemi Covid-19 berdampak kepada semua lapisan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Polres Pandeglang, mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 hingga ke daerah-daerah.

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tuntut untuk selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat, Polres Pandeglang dalam menghadapi situasi ini terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, terus melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Senin (22/11).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, menyatakan, pemberian santunan berupa sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi.

“Kami membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang. Pemberian bantuan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” kata Belny.

Belny menuturkan, dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini. Semoga akan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu.

“Kami berharap semoga paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi wabah Corona. Mari kita berdo’a semoga kita semua terbebas dari wabah ini.” urainya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *