Polsek Ciruas Sambangi Kades Terpilih di Desa Gosara

0

SERANG, Harianexpose.com  –

Polsek Ciruas, Polres Serang, gencarkan patroli di desa menjelang pelantikan Kepala Desa Terpilih pada Pilkades serentak di Kabupaten Serang tahun 2021. Hal itu dalam rangka patroli dialogis Kamtibmas, pada Senin (22/11/2021).

Kegiatan patroli dan sambang guna memantau kondisi Kamtibmas menjelang pelantikan kepala desa terpilih di kabupaten Serang tahun 2021. Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, melalui Kanit Samapta AKP H. Wahuntung Wibowo dan Kasihumas Aiptu Jahidi.

Pada kesempatan kali ini mengunjungi rumah Kepala Desa terpilih di Desa Gosara, Kecamatan Ciruas, yakni Kades Saprudin yang beralamat di Kp. Kejambulan, Desa Gosara, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

”Kapolsek Ciruas memberikan pesan Kamtibmas agar Kepala Desa terpilih bisa memelihara situasi kondusif dan aman tetap terjaga. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas lancar seperti biasanya,” ucap Kanit Samapta, AKP H. Wahuntung Wibowo, saat bincaang bersama Kades Gosara, Saprudin.

“Adanya giat patroli sambang ini diharapkan para kepala desa terpilih bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan..Sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Corona,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kasihumas Aiptu Jahidi, menuturkan, pihaknya berpesan kepada tim sukses Kades terpilih untuk tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu tidak melaksanakan pawai atau arak-arakan yang akhirnya akan menimbulkan bentuk kerawanan dan ketidak nyamanan dari pihak Cakades yang kalah dalam perolehan suara.

“Kami berpesan kepada Kades terpilih agar jangan berkerumun atau berkumpul. Dimana akan menimbulkan Cluster baru Covid-19 dan tetap mengedepankan Prokes,” tutup Aiptu Jahidi.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *