Pasca Pelantikan Kades, Wakapolsek Pamarayan Sambangi Kades

0

SERANG, Harianexpose.com

Pasca pelantikan Kades di Kabupaten Serang yang dilaksanakan pada Senin, 22 November 2021. Wakapolsek Pamarayan, Iptu Tegu Yuni, didampingi Kanit Samapta, Aipda Edy Setiyadi, SH. dan Kanit Provost, Aipda Suyatno, SH, melaksanakan silaturahmi ke Kades yang baru saja dilantik di wilayah Kecamatan Bandung. pada Senin (22/11/2021)

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan bersama dengan Sekmat Kecamatan Bandung, H. Nursain bersama staf Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolsek bertemu langsung dengan Kades yang baru saja dilantik oleh Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chaaanah, SE, M Ak, yaitu Kades Malabar, Suhada, Kades Blokang Yahya, Kades Pringwulung Sana, Kades Mander Edo Saepuddin dan Kades Pangawinan Masud.

Kapolsek Pamarayan, AKP. Muljadi, SH. melalui Wakapolsek, Iptu Tegu Yuni, mengucapkan “selamat kepada para Kades atas dilantiknya menjadi Kades. Semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan bisa bekerja sama dengan unsur Muspika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya

Kapolsek mengharapkan kepada para Kades yang baru saja dilantik agar bisa merangkul semua elemen masyarakat di desanya, untuk membangun desa lebih maju lagi.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *