Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Kabupaten Serang Susun Strategi Politik

0

SERANG, Harianexpose.com

DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Acara itu dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Banten  Fraksi Gerindra,  H. Andra Soni, anggota DPRD Kabupaten Serang, Suja’i dan 29 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Harian DPC kabupaten Serang, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang H. Imam Ghozali, SH. Kegiatan Rakercab digelar di hotel Marbella Anyer pada Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Rakercab Gerindra Kabupaten Serang dibuka oleh H. Andra Soni selaku anggota DPRD Provinsi Banten sekaligus memberikan sambutan tentang Rakercab Gerindra Kabupaten Serang. Sedangkan kegiatan Rakercab ini tujuannya untuk merancang dan terobosan persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang juga bicara tentang persiapan Pilkada 2024. Menurut H. Imam Ghozali, pihaknya akan menargetkan 10 persen untuk duduk di legislatif Kabupaten Serang. Selain itu, akan mendorong Ketum Gerindra Prabowo Subianto, untuk mencalonkan menjadi Presiden pada Pikpres 2024.

Masih lanjut Imam Ghozali, kami mengadakan Rakercab ini untuk menyusun strategi politik partai Gerindra guna menyukseskan Pemilu 2024. Sehingga bisa mencapai target 10 besar bagi partai Gerindra. Baik itu di  legislatif provinsi, kabupaten maupun legislatif pusat dan Prabowo akan naik menjadi Presiden 2024.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *