Polsek Leuwidamar Adakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

0

LEBAK,  Harianexpose.com

Untuk meciptakan herd immunity masyarakat Kp. Simpang, Desa Cibungur dan Kp. Cibengkung, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Leuwidamar, Polres Lebak ,Polda Banten, bersama Puskesmas Leuwidamar. Kegiatan itu bertempat di Kp. Simpang, Desa Cibungur dan kp. Cibengkung, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar,Lebak. Kamis (27/11/2021).

Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi mengatakan, hari ini Sabtu 27 November 2021, Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, bersama Puskesmas Leuwidamar melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 bertempat di Kp. Simpang, Desa Cibungur dan Kp. Cibengkung, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Lebak ,” kilah Sudedi

“Target hari ini 200 orang masyarakat Kp. Simpang, Desa Cibungur dan Kp. Cibengkung, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar yang divaksinasi dosis kesatu dan kedua,” katanya.

Sudedi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini

“Terima kasih kepada masyarakat Kp. Simpang, Desa Cibungur dan masyarakat kp. Cibengkung, Desa Bojongmenteng, Kec. Leuwidamar yang telah antusias mengikuti giat vaksinasi ini,” ucapnya

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19,” terangnya.

Sudedi mengungkapkan, dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok khususnya Kp. Simpang, Desa Cibungur, dan Kp. Cibengkung , Desa Bojongmenteng umumnya masyarakat Kec. Leuwidamar. Sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, Rencananya kita akan melaksanakan giat vaksinasi kembali. Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang dengan membawa foto copy KTP dan Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reportase : Roni

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *