Pasca Dilantik, H. Mujibi Resmi Jabat Kades Crukcuk Periode 2021/2026.

0

SERANG, Harianexpose.com –

Suasana yang sangat membahagiakan warga setempat, dengan sambutan warga yang sangat luar biasa dengan kehadiran sosok H. Mujibi di kediamannya pasca dilantik Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak,  di halaman pendopo Pemkab Serang, pada Senin (22/11/21) lalu.

Masyarakat Desa Crukcuk dan seluruh  tim pemenangan maupun relawan nomer 3, dari pagi sejak keberangkatan H. Mujibi ke pendopo Kabupaten Serang, sebagian ada yang mengantar acara pelantikan, tapi ada pula yang menunggu di kediamannya. Namun, mereka tak ada rasa lelah dan tampak begitu sangat antusias menunggu kehadiran kepala desa kesayangannya.

Kepala Desa Crukcuk terpilih, H. Mujibi, ketika dikonfirmasi Harianexpose com, pasca pelantikan di kediamannya pekan lalu, berharap dan siap menuju perubahan untuk kemajuan Desa Crukcuk.

Di tempat yang sama, menurut tim sukses H. Mujibi, Bahrul Ulum yang didampingi Haidir, kepada awak media, menuturkan, Pilkades secara serentak di Kabuoaten Serang, tahun 2021 dengan nomer urut 3, H. Mujibi, akhirnya resmi menjadi Kades Crukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Seramg, masa bhakti 2021/2026.

Adapun nama-nama calon Kades pada Pilkades di Desa Crukcuk diantaranya, nomor 1. H. Dede Suhada meraih sebanyak 1.274 suara, nomor urut 2, Agus Rasid meraih 161 suara dosusil dengan nomor urut 3, H. Mujibi berhasil meraup sebanyak 1.862 suara.

H. Mujibi mampu memperoleh suara terbanyak dibandingkan dengan rival politiknya yakni nomor urut 1 dan 2. Hal ini merupakan hasil kerjasama yang baik dan kekompakan. Tak ayal,  sehingga dari mulai pencalaonan hingga menuju pelantikan tetap solid dan kompak serta semangat. Sehingga kemenangan menjadi terwujud sesuai yang diharapkan Tim Sukses H. Mujibi.

Bahrul Ulum berharap, semoga ke depan Desa Crukcuk, dibawah kepemimpinan H. Mujibi ini bisa memberikan peluang dan pencerahan, motivasi dan semangat yang baru untuk Desa Crukcuk dalam pembangunan desa.

Reportase : A.  Abduroxhim,  S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *