Program Keroyok Vaksinasi, Asda 1 Pemkab Pandeglang Apresiasi Polda Banten

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Polda Banten menggelar program keroyok vaksinasi di tiga Kabupaten yang hingga kini pencapaian vaksinasinya masih rendah, yaitu Kabupaten Pandeglang, Lebak dan Serang.

Kali ini Polda Banten bersama Polres Pandeglang, menggelar program keroyok vaksinasi dengan sasaran lansia dan anak usia 12 tahun sampai dengan 18 tahun di Kantor Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (27/11) dengan jumlah sebanyak 1.000 vaksin dosis pertama dan kedua.

Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, H. Ramdhani, yang hadir di lokasi mengaku sangat senang dengan program keroyok vaksinasi yang diinisiasi Kapolda Banten.

“Saya sangat bersyukur sekali sebagai tim satgas penanggulangan Covid-19 tingkat Kabupaten Pandeglang. Berkat suport bantuan terutama dari jajaran kepolisian progres capaian vaksinasi secara umum di Kabupaten Pandeglang terus meningkat. Kendati belum mencapai hasil yang maksimal, akan tetapi Alhamdulillah progresnya sudah ada,” ujar Ramdhani.

Ramdhani mengungkapkan, jika bantuan dari pihak kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. “Saya bersyukur semua bantuan dari mulai Kapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas, semua berjalan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Pihak kepolisian juga selalu aktif dalam melakukan vaksinasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian,” tambahnya.

Diketahui, Polda Banten menggelar program keroyok vaksinasi di Kecamatan Panimbang sebagai tindak lanjut Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Pemerintah Pusat pada Jum’at (26/11) lalu yang meminta jajaran dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *