Jamin Keamanan PT. KIEC Cilegon, Ditpamobvit Polda Banten Adakan Pengamanan

0

CIlEGON, Harianexpose.com

Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu salah satunya yaitu di PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan personil Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di kawasan PT. KIEC Cilegon,  pada Minggu (28/11).

“Personil Ditpamobvit dan Satbrimob Polda Banten, melakukan pengamanan dan patroli sebagai upaya serta tugas Ditpamobvit dalam memberikan jaminan keamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan, dalam pelaksanaan pengamanan, personil Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan.

“Personil yang melakukan pengamanan juga mendampingi security untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka melakukan patroli bersama di kawasan PT. KIEC Cilegon untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan,” terangnya.

Sementara itu, Iptu Suwarto, yang memimpin kegiatan pengamanan menjelaskan, personil yang bertugas di PT. KIEC Cilegon bekerja secara optimal untuk menciptakan keamanan.

“Dalam proses mengamankan PT. KIEC personil bersama security selalu rutin melaksanakan patroli di jam -jam rawan ke area gudang, pabrik maupun area perkantoran, serta mengoptimalkan CCTV untuk memantau keadaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Iptu Suwarno

Iptu Suwarto menambahkan, dalam kegiatan pengamanan personil Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan Prokes kepada para karyawan dan tamu.

“Dalam masa pandemi Covid-19, kami selalu memberikan himbauan protokol kesehatan, baik kepada karyawan maupun tamu agar tetap mematuhi Prokes 5M saat berada di kawasan PT. KIEC, untuk mencegah penularan Covid-19,” tuturnya.

“Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar. Tak ahal, sehingga kegiatan operasional PT. KIEC dapat dilakukan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *