Polsek Ciruas Amankan Penyaluran BLTDD di Desa Pulo

0

SERANG, Harianexpose.com

Anggota Polsek Ciruas, Polres Serang, melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan ke-10, 11 dan 12 tahun anggaran 2021. Penyaluran program BLTDD itu bertempat di Aula Kantor Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. pada Jum’at (3/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam pembagian BLTDD tersebut jumlah penerima tercatat sebanyak 100 KPM, Sedangkan selaku penanggung jawab Kepala Desa Pulo, Kecamatan Ciruas,  Kabupaten Serang, Jumadi.

Hadir dalam kegiatan itu Kasubag Umum Desa Pulo, Fredi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bripka Gun Gun G, Babinsa Serka Cecep), Staf Desa Pulo, Ketua BPD Desa Pulo, Ketua RW dan RT Desa Pulo, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLTDD sebanyak 100 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Pulo, Bripka Gun Gun, mengatakan, dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun Anggaran 2021 tersebut jumlah bantuan yang dibagikan sebesar Rp.900 ribu per KPM.

“Masing-masing KPM sebanyak 100 orang untuk periode bulan ke-10, 11 dan 12 sebesar Rp.900 ribu.  Dengan hitungan per bulannya sebesar Rp.300 ribu, ” sebut Bripka Gun Gun.

Bripka Gun Gun menerangkan, hadirnya Anggota Polsek Ciruas sesuai dengan atensi dan perintah pimpinan Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat. Hal itu dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga dalam setiap kegiatan di masyarakat. Sekaligus memberikan himbauan untuk disiplin Prokes dengan 5M.

“Kegiatan penyaluran BLTDD di Desa Pulo selesai sekitar pukul 11.35 WIB. Kegiatan berjalan aman terkendali,” katanya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *