M. Dedi Bram, Resmi Pimpin DPC Apdesi Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2021/2026

0

BANDUNG, .Harianexpose.com.

Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) DPC  Kabupaten Bandung tahun 2021, menghasilkan keputusan dan kesepakatan yang dilakukan pemilihan secara aklamasi.   M. Dedi Bram akhirnya resmi terpikih untuk memimpin kembali sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung periode 2021/2026.

Acara Muscab V dan pemilihan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung berlangsung secara tertib dan aman. Acara Muscab V DPC Apdesi Kabupaten Bandung tersebut dilaksanakan di Gedung Moh.Toha, tepatnya di Komplek Pemda Bandung. Jawa Barat, pada Minggu (O5/12/21)

Dalam sambutanya Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna, SIP, M.Si, berharap kepada siapapun Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung yang terpilih harus bisa dan meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bandung.

Kemudian Ketua terpilih DPC Apdesi Kabupaten Bandung, M. Dedi Bram, di sela-sela acara, ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, memgatakan,, kami berharap selama lima tahun ke depan apa yang menjadi tujuan Apdesi akan bisa terwujud dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaannya. Namun, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya peran serta dan bantuan semua jajaran pengurus dan anggota. Sebab,  tanpa itu semua tentunya Apdrsi tidak akan dapat berjalan.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Tenjo Laya, Kecamatan Pasir Jambu,  Ismawanto Somantri, salah satu peserta Muscab V DPC Apdesi Kabupaten Bandung, menjekaskan, pihaknya berharap sesuai dengan thema yakni Melalui Muscab V Apdesi ini bisa menghasilkan seorang figur pimpinan yang benar-benar dapat bersinergis antara pemerintah dan kepala desa.

Reportase : A. Abdurrochim, S.
Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *