Pemerintah Desa Penggalang Gelar Musrenbangdes

0

SERANG .Harianexpose.com –

Pemerintah Desa Penggalang, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun 2002. Kegiatan itu bertempat di ruang aula Kantor Desa Penggalang, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Kamis (16/12’2021).

Kegiatan Musrenbangdes ini turut hadir dari pihak kecamatan, BPD Penggalang, Staf Desa Penggalang, Ketia RT/RW se-Desa Penggalang dan tokoh maupun masyarakat setempat. Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Materi yang dibahas dalam Musrenbangdes Penggalang adalah daftar prioritas usulan kegiatan penggunaan dana desa di tahun sebelumnya serta penetapan prioritas penggunaan dana desa dan kesepakatan rancangan kerja Pemerintah Desa Penggalang tahun 2002 yang akan datnag.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi dan seluruh peserta telah menyepakati hasil dari Musrenbangdes antara lain, jalan rabat beton dan paving block yang menjadi prioritas pembamgunan di tahun 2002. dan
usulan yang belum terdanai di tahun sebelumnya.

Kemudian usulan-usulan yang lainnya akan di danai di tahun-tahun berikutnya dan akan menjadi prioritas sesuai rencana kerja Pemerintahan Desa Penggalang yang sudah disahkan bersama dalan forum Musrenbangdes Penggalang.

Reportase : M. Nurul Ulum.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *